post

Lebih Lanjut Tentang Ragi dan Rasa.

 

Saya baru-baru ini di San Diego dan berkesempatan mengunjungi beberapa orang dari White Labs. Ini adalah perusahaan yang mengesankan yang didedikasikan untuk semua hal ragi, apa pun aplikasinya. Mereka juga memiliki operasi pembuatan bir yang memungkinkan mereka bereksperimen dengan resep dan melakukan penelitian kontrak.

White Labs Brewing Co. adalah bagian dari White Labs, Inc. sebuah perusahaan internasional yang berkantor pusat di San Diego, California yang menyediakan ragi cair/kering, produk fermentasi, layanan, analisis, dan pendidikan bagi para profesional dan penggemar. Dimulai kembali pada tahun 2012 dengan San Diego Tasting Room, banyak bir yang mereka pamerkan tersedia untuk dicicipi. Rasa membawa kita sepanjang jalan untuk memahami rasa yang berasal dari ragi.

Seperti yang dikomentari Erik Fowler dari White Labs tentang memahami dampak ragi dalam menciptakan rasa dalam bir: “mencicipi berdampingan adalah pengalaman terbaik tentang bagaimana ragi memengaruhi bir! Misalnya, di tempat pembuatan bir/pub kami, nikmati Better Haze AheadTM yang diseduh dengan WLP518 Opshaug Kveik Ale Yeast, ragi suhu tinggi ini meningkatkan aroma tropis dan hasil akhir yang kering. Atau coba Better Haze AheadTM dengan WLP066 London Fog Ale Yeast, jenis ini memberikan rasa lembut di mulut bersama dengan ester seperti jeruk sambil menonjolkan karakter hop.”.

Bagaimana ragi dapat memberikan rasa unik pada bir?

Pembuat bir bekerja dengan spesies spesifik dari nama ragi Saccharomyces cerevisiae dan Saccharomyces pastorianus. Spesies ragi bir ini terdiri dari ratusan jenis yang memberikan karakteristik yang menentukan dalam gaya bir populer. Pernah bertanya-tanya apa yang memberi hefeweizen itu catatan pisang dan cengkeh atau mengapa pilsner begitu renyah dan bersih? Ini adalah ragi dan produk sampingan yang dihasilkannya (atau tidak diproduksi) selama fermentasi.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengembangkan galur ragi baru?

Hampir semua galur yang digunakan dalam pembuatan bir adalah non-transgenik dan telah mengalami domestikasi alami selama ratusan tahun. Penggunaannya yang terus-menerus oleh pembuat bir memiliki karakteristik dan jenis terpilih yang tidak hanya memberikan rasa positif pada bir tetapi juga berkinerja secara konsisten dan mudah digunakan oleh pembuat bir.

Apakah ada varietas ragi dalam strain tertentu?

Tidak dalam suatu strain tetapi dalam suatu spesies. Pikirkan Saccharomyces cerevisiae atau “ragi bir” sebagai contoh. White Labs menyimpan lebih dari 500 galur dan masing-masing dapat digunakan untuk membuat gaya bir klasik atau eksperimental apa pun yang telah atau akan dibuat!

Apakah ada hal menarik yang terjadi baru-baru ini dengan ragi yang memiliki wow! faktor tentang itu?

Tren dan inovasi pembuatan bir selalu mendorong batas dengan bahan dan proses baru dan unik. Ragi Kveik telah menjadi tren terbaru yang menyapu profesional dan pembuat bir rumahan di seluruh dunia. Kveik adalah jenis ragi yang bersumber dari pabrik rumah pertanian Norwegia yang menghasilkan bir yang difermentasi pada berbagai suhu hingga 90°F+/32°C! Karakteristik menghasilkan ester seperti buah pada suhu hangat yang mempercepat fermentasi ini unik untuk ragi bir. Pembuat bir menggunakan jenis ini untuk membuat bir mulai dari IPA yang kabur hingga bir imperial.

Ragi gula tampaknya tidak menyukai Destrins, jadi?

Bergantung pada karakteristik bir yang ingin dibuat oleh pembuat bir, Dekstrin itu penting. Dekstrin adalah gula rantai panjang yang tidak dapat difermentasi oleh sebagian besar jenis pembuat bir. Ini akan memberikan kontribusi besar untuk mouthfeel. Jadwal tumbuk mempengaruhi ini jauh lebih drastis daripada pemilihan regangan.

Ada banyak produsen ragi di seluruh dunia. Beberapa menjual ragi cair dan yang lain mendistribusikan ragi kering. Tidak sulit untuk menemukan pembuat bir rumahan dan pembuat bir mikro dengan pendapat yang kuat tentang jenis ragi mana yang paling berhasil.

Bersulang

Diskusi dan Artikel Fitur Tentang Bir. Full Stop Brewing bukanlah tempat pembuatan bir melainkan situs yang membuat cerita fitur dan entri blog tentang orang-orang yang menarik dalam kerajinan bir. Situsnya adalah https://www.fullstopbrewing.com dan situs ini bermaksud memberi orang-orang fakta menarik tentang perusahaan yang mengukir ceruk signifikan dalam pembuatan bir kerajinan industri yang relatif baru. Mungkin informasi di sini memberi orang informasi yang cukup untuk menjadi berbahaya tetapi dengan cara yang menyenangkan! Steven Lay berasal dari industri penerbangan dan perjalanan. telah memegang posisi level “C” dengan maskapai penerbangan internasional dan domestik utama dan mendirikan maskapai penerbangan berbasis CA.  Chief Marketing Officer untuk perusahaan perjalanan online senilai $450 juta. Dia juga memiliki Image of Wine yang menjual produk-produk terkait wine untuk branding perusahaan. Hubungi: 702-289-4167